"Say It With Flowers...!!!"

Minggu, Februari 13, 2011

"Say it with flower" itulah ungkapan yang sering kita dengar untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita sayangi. Bungalah yang mewakili kita dalam mengungkapkan rasa yang selama ini terpendam dan sulit untuk kita ungkapkan.

Dari generasi ke generasi, wanita selalu menerima hadiah yang berupa bunga. Karena bunga adalah bagian dari flora, yang merupakan simbol dari kehidupan dan keindahan, sehingga ketika menerima bunga hati seorang wanita pasti akan bergetar, dan mereka juga akan merasa tersanjung, selain itu merakapun merasa cantik dan seolah menjadi wanita yang istimewa. Oleh karena itu memberikan bunga kepada orang yang kamu kasihi akan membuat rasa sayangnya terahadapmu akan bertambah dan rasa sayangmu padanya juga akan bertambah.

Pada umumnya seseorang memberikan bunga kepada orang yang ia kasihi hanya pada saat-saat tertentu, misalnya ketika ia ingin meminta maaf atau pada saat ia ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang yang ia kasihi, tetapi waktu terbaik dalam memberikan bunga ialah pada saat tidak ada alasan apapun untuk memeberikan bunga tersebut. Karena pada dasarnya jika kamu memeberikan bunga dimana anda tidak ada maksud apa-apa untuk memberikan bunga tersebut, justru hal itulah yang membuat sang wanita berpikir betapa kamu mencintainya dan betapa kamu menyayanginya. Memberikan sesuatu hal yang mendadak (surprise) yang akan menambah suasana baru dalam hubunganmu dengan pasanganmu.

Di bawah ini beberapa jenis bunga yang cukup bagus untuk mengungkapkan perasaanmu beserta arti bunga tersebut:


  1. Bunga anyelir, yang berarti penuh pesona
  2. Bunga krisan, yang artinya persahabatan
  3. Bunga aster, yang artinya cinta yang sempurna
  4. Bunga kaca piring, yang artinya cinta yang terpendam
  5. Bunga bungur, yang artinya keindahan
  6. Bunga anggrek, yang artinya cinta dan keindahan
  7. Bunga mawar, yang artinya "aku tak bisa hidup tanpamu"
  8. Bunga mawar(sedikit duri), yang artinya cinta pada pandangan pertama
  9. Bunga tulip, yang artinya cinta yang sempurna
  10. Bunga violet, yang artinya kebajikan
Ada dua cara yang mungkin bisa anda gunakan dalam menyampaikan bunga yang ingin kamu berikan:
  1. Berikan sendiri, jika kamu ingin membuat pasangan kamu tau betapa sayangnya dan betapa cintanya dirimu padanya, cara ini bisa kamu gunakan. Karena pasangan akan tau betapa seriusnya dirimu padanya.
  2. Spesial delivery, jika pasanganmu suka hal-hal yang surprise kamu bisa gunakan cara yang ini. Karena pada saat pasangan kmu membuka pintu dan terkejut mendapatkan delivery darimu padahal kamu sudah berada di dekatnya beberap waktu yang lalu sebelum delivery itu datang, hal itu tidak hanya akan membuatnya terkejut, tetapi ia juga akan merasa sejuta rasa.

 "APAPUN ALASANNYA, KIRIMI IA BUNGA SEKARANG UNTUK MENUNJUKKAN BETAPA KAMU MENCINTAINYA DAN MENYAYANGINYA MELEBIHI ORANG LAIN"

0 omongomong:

Posting Komentar