Tawa Bisa Bikin Jatuh Cinta...!!!

Jumat, Februari 11, 2011


"Caramu tertawa ternyata bisa membuat orang lain jatuh cinta, maka pintar-pintarlah dalam mengatur tawa" begitu kata dan saran pakar relationship. Katanya, bila kamu sedang menarik perhatian lawan jenis, cobalah tertawa karena tertawa merupakan senjata yang cukup ampuh dalam menarik perhatian lawan jenis dan tertawa juga memainkan peranan penting dalam suatu hubungan.


Jo-Anne Bachorowski, asisten profesor psikologi, Maria Smoski, dan Michael J. Owren, profesor dari Universitas Cornell, menemukan bahwa manusia memiliki suara tawa yang bervariasi.

Tak hanya itu, studi yang dilakukan terhadap 120 mahasiswa Universitas Vanderbilt, diketahui, ternyata suara tawa bisa menarik perhatian orang. Bila kita bisa mengolahnya, tawa dapat menimbulkan rasa cinta.
"Tentunya, suara tawa tergantung pada jenis kelamin. Tapi daya tariknya sangat ditentukan situasi dan kondisi orang itu dan lingkungan sekitar termasuk siapa yang diajak tertawa," jelas Bachorowski.

"Kami melihat, tertawa sangat efektif seperti halnya tatapan mata. Dan nyatanya, tanpa disadari, banyak orang yang menggunakan trik tertawa untuk menunjukkan kondisi emosional dan cara merespons sesuatu," imbuhnya.

Sebenarnya tertawa itu lebih dari sekedar bumbu pembicaraan. Kita juga bisa memeanfaatkan tawa untuk mengatur emosi orang lain dan diri sendiri, pastinya. Dan nyatanya banyak orang tertarik pada "si murah senyum".


"Bila orang lain sudah tertarik akan kemurahan senyummu, maka kamu bisa membuatnya lebih tertarik atau biasa-biasa saja, dengan cara mengatur intonasi dan nada tertawamu".

Konon, bila kamu adalah seorang wanita maka cara yang cukup ampuh untuk meluluhkan hati para pria ialah dengan cara tertawa dengan nada yang agak tinggi dan disertai dengan gerakan tangan disekitar dada.


 Sebaliknya, jika kamu adalah seorang pria, pandai-pandailah dalam menekan suara tawamu, karena wanita lebih suka pria yang pandai dalm menekan suara tertawanya, agar terdengar lebih rendah, karena hal tersebut lebih terlihat "beradab".

 

0 omongomong:

Posting Komentar